Blog Wisata dan Kuliner

Advertise Here

Purawisata

dolandolan.com mengajak anda ke Purawisata...Yuuk...!!!
Purawisata

Tempat hiburan ini diciptakan sedemikian rupa hingga memungkinkan Anda untuk memperoleh berbagai macam hiburan yang dapat membawa suasana baru bagi Anda dan keluarga Anda.

Pertunjukan Seni Tari Ramayana merupakan hiburan seni dan budaya Jawa utama yang disajikan oleh tempat ini, selain diantaranya pertunjukkan dangdut dll.

Tarian yang disajikan pada panggung terbuka Purawisata setiap malam sejak tahun 1975. Dengan kapasitas 600 tempat duduk, para penonton dapat menikmati kisah romantika tragedy dari Rama dan Sinta yang menceritakan pertarungan antara kebaikan dengan kejahatan.

JAM BUKA
Hari Senin - Sabtu pukul 16.00 - 24.00 WIB
Hari Minggu pukul 09.00 - 24.00 WIB

TIKET
Hari Senin - Sabtu: Rp 2.500,00
Hari  Minggu dan hari besar: Rp 5.000,00

 







FASILITAS
1. Restoran Kebun Gazebo
Sebagai salah satu restoran terbaik di Yogyakarta, Restoran Kebun Gazebo hadir dalam gaya Jawa tradisional dengan menu masakan Indonesia, secara khusus menu Jawa yang terkenal manis. Iringan musik gamelan tak lupa hadir secara live oleh musisi professional sehingga nuansa tradisi Jawa lebih terasa dan kental.
2. Restoran Jimbaran
Dengan slogan "Super Sea Foods," restoran ini bertujuan untuk memberikan kepuasan bagi para tamu yang hadir. Sea foods khas Jimbaran merupakan menu utama yang ditawarkan oleh restoran dengan nama khas ini.
3. Taman Wisata Ria
Taman dengan fasilitas hiburan khususnya untuk anak-anak ini menyediakan berbagai jenis permainan yang pastinya disukai oleh anak-anak Anda.

4. Lapangan Parkir

5. Toilet

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Kuliner & Wisata. Design By Best Website Design
Buy Traffic and Templates On Sales